Go Pebisnis LINTING.ID

Satya Nadella Menjual 30% Sahamnya di Microsoft


Satya nadella

Ceo Microsoft Satya Nadella telah menjual saham terbesarnya di perusahaan software Microsoft pada beberapa waktu ini. Saham yang di jual sudah di tutup pada perdagangan di hari Jumat kemarin.

Nadella mendapatkan jumlah bersih dari hasil penjualan sebesar 35 huta US dolar. Dia menjual sahamnya sebanyak 328.000 lembar di banyak perdagangan pada kisaran harga 109,08 sampai $109,68 US dolar.

Harga saham Microsoft telah melambung tinggi sebanyak 53% pada tahun lalu, berada pada kisaran harga 109 US dolar. Bahkan pernah tembus pada harga tertinggi yaitu 110.83 US dolar pada tanggal 25 Juli. Nadella masih memiliki saham di Microsoft sebanyak 778,596 lembar. Kabarnya, pada 29 September tahun kemarin, dia juga memiliki tambahan 2,28 juta lembar saham.

Seseorang dari Microsoft menceritakan kepada CNBC melalui email yang di lansir oleh PrintBisnis. "Satya Nadella berkomitmen untuk melanjutkan kesuksesan perusahaan dan kepemilikan ini secara signifikan melebihi dari apa yang telah ditetapkan oleh dewan direksi".

Sejak Nadella mengambil alih kepemimpinan Microsoft dari Steve Ballmer di bulan Februari 2014, Saham Microsoft naik harganya sebanyak tiga kali lipat. Terakhir dia menjual sahamnya pada tahun 2016, ketika itu saham Microsoft berada pada kisaran harga 58 US dolar per lembar saham.

About Disclaimer Contact © 2018 Go Pebisnis