Go Pebisnis LINTING.ID

McDonald’s Membuka Gerai Baru Mirip Apple Store


McDonald’s

McDonald’s telah membuka gerai baru pada rabu kemarin (8/8) di Chicago, Amerika. Desainnya penuh dengan material kaca seluas 19.000 kaki persegi di bangun sangat mirip dengan Apple Store di berbagai belahan dunia.

"Kita bangga karena membuka pintu - pintu restaoran hebat ini, ini melambangkan bagaimana kita membangun McDonald’s yang lebih baik untuk pelanggan kita dan komunitas di manapun mereka berada", ucap presiden McDonald’s dan CEO Steve Easterbrook yang di lansir dari business insider.

Sementara strukturnya akan sedikit berbeda, karena Golden Arches masih menginginkan gerai tetap buka 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Gerai ini akan di lengkapi dengan self-order, meja pelayanan, mobile order dan delivery juga, seperti kebanyakan gerai lainnya.

Pada meja pelayanan akan ditempatkan digital ordering yang dapat menambah pengalaman pelanggan. Digital ordering ini rencananya akan diaplikasikan ke lebih 5.000 gerai lainnya di seluruh dunia pada tahun 2020.

Gerai ini di desain oleh Chicago-based firm Ross Barney Architects. Tidak ada gerai lainnya yang desainnya banyak menggunakan material kaca, mengkombinasikan banyak teknologi dan pengalaman pelanggan yang sangat baik.

About Disclaimer Contact © 2018 Go Pebisnis